Thursday 1 November 2007

Benarkah Hanya Online saja Kita Sudah di Bayar??

Anda akan dibayar ketika online!!

Apa itu Cash FIesta??
CASH FIESTA adalah Network ekonomic yg berbasis internet yg pertama, yg memberikan bagi anggotanya bagian dari pendapatan dari Internet. Pengiklan, Perusahaan pencari, pedagang online dan bisnis2 lain membayar banyak perusahaan utk mencari org2 seperti anda utk disuguhi iklan2 komersial.

Apabila traffic pengunjung ke suatu web semakin banyak, berarti semakin besar pendapatan pemilik web tersebut. Pengakses melihat iklan mereka dimana si pemasang iklan memperoleh komisi. Itu sebabnya saat ini search engine Google menjadi perusahaan terbesar dan terkaya dalam bisnis internet, meski mungkin takkan bertahan lebih lama lagi. Google jaya karena suksesnya program Google Adsense.

CASH FIESTA adalah kumpulan pemakai2 internet dari seluruh dunia, dimana member aktif akan dibayar utk setiap aktivitas online mereka.

Bagaimana caranya?

Yaitu dgn mendownload “alat” yg namanya Viewbar, para anggota mendapat keuntungan dari browsing kontent internet yg sesuai minat anggota. CASH FIESTA juga membayar anggotanya yg mereferensikan teman2 mereka utk masuk jadi anggota mereka.

Bagaimana Cara saya bisa mendapat uang dan pembagian hasil.

Sign up di Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.lalu gunakan internet seperti biasa dan dapatkan uang dan bagi hasil - lho?? benar, memang sesederhana itu. Sekali anda sudah menginstall Software “Viewbar” dari CASH FIESTA, software itu akan otomatis mencatat waktu online anda, dan anda akan dibayar utk itu. Tapi tentu saja langkah pertama yg harus mendaftar dulu menjadi member/anggota. Ga susah kok, Gratis lagi!!
Jika anda mengajak teman2 anda masuk menjadi anggota, anda akan dibayar lagi dan mendapatkan pembagian hasil bila anggota2 anda juga mengajak teman2nya.
Perusahaan-perusahaan dan pemasang iklan menghasilkan uang dari kita. Setiap membeli sesuatu, melihat iklan, bahkan mencari lewat search engine, apa yang kita dapat? Adakah penghargaan yang mereka berikan? Jawaban Anda pasti sama dengan saya.Tapi CASH FIESTA lain, mereka memberikan sebagian pendapatan mereka, bahkan semua kepada anggota2 mereka yg aktif.

Ingat!!!! Semua ini GRATIS. Jadi kita tidak akan kehilangan apapun. Yang harus Anda lakukan hanyalah sign up, download Viewbar, instal dan jalankan di komputer Anda tiap kali online. Mari kita bangun komunitas dan memperoleh pendapatan lebih. Silakan hitung sendiri pendapatan gila-gilaan Anda nantinya di member calculator bila sudah bergabung. Ayo segera bangun komunitas!

Rugikah mereka yg membayar kita?? Tentu tidak dong, Mereka ada perusahaan iklan diinternet yg dibayar oleh partner mereka agar iklan2 partner mereka bisa dilihat oleh org2 di seluruh dunia, termasuk kita. Di view bar nanti akan muncul iklan2, tidak usah diklik kalau kita tidak berminat, krn tidak akan pengaruh ke omset kita.

Saya online seharian hanya khusus mengaktifkan view bar ini, dan onlinenya dgn Flexi, ya…, koneksi internet dgn flexi utk menjalankan viewbar, satu jam hanya terpakai pulsa 1500 rupiah, dan view bar saya sejam bisa mengumpulkan 2 dollar. Masih untung bukan…

Setelah omset kita mencapai 50 dollar atau 100 dollar (tergantung pilihan kita), cek akan dikirim ke alamat kita, krn itu harus diisi alamat yg jelas. Cek bisa diuangkan di bank Devisa Setempat, BCA, BII, dll.

Tunggu apalagi lansung join ke

http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=ksw777

atau klik DISINI

Free kok…

Let’s Own The Internet!
KLIK DISINI

2 comments:

kang said...

bang, kalo kita dah daftar, trus apa yang harus kita lakukan??aku dah daftar tuh....tapi masih bingung cara penggunaanya...trus kita paling cepet dapat bayaran 50 dollar setelah join berapa minggu??

Anonymous said...

Gw udah coba tentang Cashfiesta...tp masih ragu benar gak nih semua, masa sich semudah itu..Mohon infonya